Aku Bukan Boneka Rinni Wulandari Dijiplak?

Aku Bukan Boneka Rinni Wulandari Dijiplak? Rinni Wulandari awalnya mengakui bahwa dia tidak tahu bahwa single "Keke bukan boneka" dinyanyikan oleh Kekeyi. Dia juga terkejut ketika banyak yang mengiriminya pesan bahwa ada bagian dalam lagunya yang berjudul "I'm Not a Doll" di lagu Kekeyi.

Rinni bertanya-tanya apakah pemilik hak cipta dari lagu itu ada pada label. Sebabnya, Rinni tidak lagi tercantum pada label.

"Sebenarnya, pada awalnya saya tidak mengetahuinya, tetapi ada banyak sebutan untuk saya dan DM dari pengikut dan teman yang mengatakan kepada saya untuk melihat tautan di YouTube dan pada awalnya saya terkejut bahwa itu berarti ada bagian dari lagu tersebut. 'I'm Not a Doll' di lagu itu, "kata Rinni Wulandari ketika dihubungi oleh staf media beberapa waktu lalu.

"Dan saya bertanya lebih banyak tentang lagu itu, apakah ada izin? Ya, lagu itu tidak dibuat oleh saya, hak untuk diterbitkan ada di Sony Music dan penciptanya adalah Novi Umar. Saya pikir awalnya hanya meme saja" , sudah dijelaskan.

Setelah mendengarkan lagu itu dengan utuh, Rinni terkejut karena benar-benar ada bagian dari lagu yang dia mainkan dalam lagu Kekeyi.

Dia awalnya berpikir bahwa lagu Kekeyi hanya untuk bersenang-senang dan kesenangan tidak akan secara resmi diunggah ke platform streaming seperti YouTube.

LihatTutupKomentar
Cancel